7 Bukti Anggota SHINee sebagai Artis Multitalenta

Kamis, 04 Juli 2019 - 19:30 WIB
7 Bukti Anggota SHINee sebagai Artis Multitalenta
7 Bukti Anggota SHINee sebagai Artis Multitalenta
A A A
SEOUL - SHINee adalah grup K-pop yang luar biasa yang penuh talenta! Semua anggotanya sangat berbakat dan pekerja keras. Jadi, tidak ada kata lain untuk menggambarkan betapa berbakatnya mereka. Baik itu variety show, penulisan lagu, mode, atau acting. Semua anggota SHINee selalu di atas!

Pernahkah Anda memikirkan seberapa multitalenta anggota SHINee? Ada beberapa contoh bakat multitalenta mereka, apa saja? Berikut ulasannya seperti dilansir Soompi.

1. Pertunjukan live yang sempurna
Anggota SHINee selalu memberikan 120 persen di semua pertunjukan mereka dan para personelnya memamerkan karisma dan bakat yang memikat. Tidak heran penggemar selalu terpesona dengan semua yang dilakukan SHINee di atas panggung!

2. Onew, aktor yang bikin jatuh cinta
Onew, menjadi pentolan SHINee yang memiliki suara indah dan bernyanyi di semua lagu SHINee. Tak hanya itu, dia juga sebagai aktor hebat. Setelah tampil di drama 2013 “Welcome to Royal Villa,” Onew mencuri semua hati ketika tampil dalam drama “Descendants of the Sun” sebagai Dr. Lee Chi Hoon.

3. Jonghyun, jenius dalam menulis lagu
Apapun yang terjadi dalam hidup, Anda akan menemukan semua kenyamanan dan kebijaksanaan yang dibutuhkan dalam lirik Jonghyun. Dia dikenal sebagai salah satu penulis lagu idola paling berbakat. Ada sesuatu tentang musik Jonghyun yang hit dan sepertinya dia hanya tahu apa yang perlu Anda dengar pada saat tertentu. Beri diri Anda waktu untuk membaca dan memahami lirik lagu Jonghyun karena kata-katanya seperti penyair.

4. Key, aktor musikal berbakat
Key bukan satu-satunya anggota SHINee dengan latar belakang akting. Dia juga mengejar karier akting di TV dan teater. Dia adalah aktor musik yang sukses dan berperan dalam beberapa produksi, seperti "Bonnie & Clyde," "Zorro," dan "Catur." Tetapi jika semua itu tidak cukup, dia juga seorang perancang busana dan ikon mode sejati. (Baca juga: 7 Hotel Bawah Laut dengan Pemandangan Luar Biasa! ).

5. Minho, raja variety show
Minho juga berperan dalam beberapa drama, seperti "To The Beautiful You," dan "Hwarang," serta beberapa film. Tidak hanya itu, dia diberkati dengan selera humor yang luar biasa dan keterampilan yang beragam. Saat dia berpergian, dia akan membuat semua orang di sekitarnya tertawa terbahak-bahak. Tawa dan kebahagiaannya sangat menular dan dia bahkan akan membuat hari-hari terburukmu menjadi lebih cerah!

6. Taemin, penari berbakat
Taemin adalah yang termuda di grup dan energinya terlihat di atas panggung. Dia adalah penari yang benar-benar berbakat dan sangat pekerja keras. Pertunjukan tariannya adalah karya seni sejati. Hanya ada sesuatu yang benar-benar halus dalam cara dia bergerak. Tidak ada yang membuktikan penampilannya lebih baik di acara "Hit the Stage"! Taemin memiliki bakat murni!

7. Anggota SHINee artis solo yang sukses

Untuk dapat menunjukkan bakat Anda dalam grup K-pop dan sebagai artis solo adalah sesuatu yang sangat istimewa dan anggota SHINee selalu menunjukkan bagaimana mereka unggul dalam keduanya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3773 seconds (0.1#10.140)